PALANGKARAYA –  Pj Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban secara resmi menutup Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIX Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Palampang Tarung, Palangka Raya, Kamis (30/11/2023).

Aratuni menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia pelaksanaan Pesparawi XIX yang telah bertugas sehiinngga kegiatan dapat berjalan dengan sukses hingga pada acara penutupan hari ini.

“Saya menilai pelaksanaan kegiatan PESPARAWI XIX Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2023 sudah terlaksana dengan sangat baik. Saya mengapresiasi kerja keras panitia yang sudah mempersiapkan kegiatan ini, di tengah kesibukan bapak/ibu panitia melaksanakan tugas dan tanggung jawab pekerjaan di instansi masing-masing,” kata Aratuni.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Aratuni juga mengucapkan selamat kepada para juara yang nantinya akan mewakili Kota Palangka Raya berlomba pada kegiatan PESPARAWI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 di Kabupaten Pulang Pisau.

“Kepada yang belum berhasil menjadi juara saya berharap untuk terus berlatih mengasah talenta yang ada sehingga pada kegiatan selanjutnya dapat berhasil menjadi juara,” ucapnya.

Selanjutnya, Aratuni berharap setelah selesai kegiatan ini, LPP Kota Palangka Raya segera menyiapkan kontingen PESPARAWI Kota Palangka Raya yang akan mengikuti kegiatan yang sama di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Karena dengan persiapan yang matang saya yakin Kota Palangka Raya dapat mempertahankan serta memenangkan perlombaan dan menjadi juara umum PESPARAWI Tingkat Provinsi Kalimantan nanti,” tutupnya.

Untuk diketahui dalam Pesparawi kali ini, Juara Umum diiraih oleh Kecamatan Bukit Batu yang mendapatkan piala bergilir Wali Kota Palangka Raya.

Jurnalis: AF