Ridwan Kamil dalam Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2023 Oleh Ombudsman Rebuplik Indonesia Selasa (27/6/2023). Dok: Tangkapan Layar Instagram BPN Jabar

JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan apresiasi terhadap Badan Pertanahan Nasional (BPN) Khusunya Kantor Wilayah Jawa Barat.

Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil berpesan kepada BPN Kanwil Jawa Barat agar selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap publik.

“BPN menjadilah yang terbaik dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik dahulukan kepuasan masyarakan dengan inovasi-inovasi pelayanan,” kata Ridwan Kamil dalam Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2023 Oleh Ombudsman, Selasa (27/6/2023).

Pada acara yang sama, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Barat Rudy Rubijaya mengucapkan terima kasih terhadap pemerintah Jawa Barat karena sudah dilibatkan dalam Acara Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2023 Oleh Ombudsman Rebuplik Indonesia.

“Hari ini saya ucapkan terima kasih karena BPN sudah dilibatkan dalam kegiatan kali ini, semoga sinergitas kami bersama kepolisian daerah Jawa Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat selalu bersinergi untuk wujudkan Jabar Juara” ucap Rudy.

Acara yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung turut di hadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kapolda Jawa Barat, PLH Kepala Perwakilan Ombudsman RI, kepala Kantor Wilayah BPN Jawa Barat serta jajaran yang ada di lingkungan pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Jurnalis: Dewo