Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Nanang Avianto, menerima kunjungan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalteng, Senin (9/1/2023). DOk: Hum

PALANGKARAYA – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Nanang Avianto, menerima kunjungan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalteng, Senin (9/1/2023).

Kepala Bidang Humas (Kabidhumas) Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menyampaikan pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturahim dan memperkuat sinergitas dalam membangun Provinsi Kalimantan Tengah.

“Semoga dengan adanya silahturahmi dan sinergitas yang berjalan dengan baik antara BPN dan Polda Kalteng dapat menciptakan situasi yang aman kondusif dalam menyelesaikan segala masalah pertahanan serta memberantas mafia tanah di Provinsi Kalteng,” ujarnya.

Dirreskrimum Polda KatengKombes Pol. Faisal F. Napitupulu mengatakan dengan adanya audiensi dengan pihak BPN Kalteng, tugas yang dilaksanakan lebih terorganisir baik makanisme dan administrasi kerjanya.

“Sehingga apa yang menjadi tumpang tindih pada saat pemetaan yang dilakukan dapat diatasi tentu melalui kerjasama yang baik antara BPN dan Kepolisian demi Provinsi Kalimantan Tengah yang lebih baik,” tutupnya.

Jurnalis: AF