Ketua DPP ARB Sahdu Bahriun dan Ketua DPD Jawa Tengah Suciati. Dok: IP

PEMALANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Aspirasi Rakyat Bersatu (ARB) menggelar rapat kerja dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ARB Jawa Tengah.

Rapat kerja dengan agenda penetapan Ketua DPD Jawa Tengah dan perubahan struktur kepengurusan DPD ARB Jawa Tengah digelar di Pemalang, Jawa Tengah.

“Karya nyata dan siap berjaya merupakan agenda penting untuk menentukan program kerja menyongsong kedepan lebih maju,” kata Ketua DPP ARB Sahdu Bahriun, Sabtu (8/10/2022).

Dia menekankan kepada seluruh anggotanya agar  berperan aktif memberikan bantuan hukum ke masyarakat terutama yang kurang mampu secara finansial.

“Kita bantu dampingi mereka yang punya masalah hukum, cukup bermodalkan surat keterangan tidak mampu untuk mereka yang membutuhkan pendampingan,” ucap Sahdu.

Sekertaris Jendral DPP ARB Rosa Adang Ibrahim, memberikan arahan dan mengingatkan jajarannya agar dalam bekerja agar mengedepankan hati nurani.

“Kita kerja mencari pahala dulu, selanjutnya rejeki sambil berjalan,” ucap Adang.

Dengan begitu, dia berharap warga yang kurang mampu bisa mendapatkan hak untuk mendapatkan pedampingandan konsultasi hukum dari ARB.

Ketua DPD Jawa Tengah, Suciati menyampaikan siap mengemban tugas yang diberikan.

“Semoga bisa berperan langsung bekerja secara baik dan maksimal, dan Insya Allah kami bisa memajukan ARB. Untuk yang membutuhkan konsultasi dan pendampingan hukum wilayah Jawa Tengah bisa menghubungi kami di nomor 0823-4039-2533,” pungkas Suci.

Jurnalis: Rae