Musrenbang Nagari Sungai Jambu

TANAH DATAR – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Nagari Sungai Jambu, Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat tentang pengusulan RKP Nagari tahun 2023 dan DU RKP 2024, turut dihadiri  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumbar Budiman.

Wali Nagari Sungai Jambu Wilmen memaparkan pencapaian RKP Nagari tahun 2023 dan usulan yang akan menjadi prioritas, salah satunya pembangunan Kantor Wali Nagari Sungai Jambu.

“Dari lima kegiatan yang telah terlaksana, yang kami harapkan ada satu yaitu, Kantor Wali Nagari lengkap dengan ruang pertemuan, kami di Sungai Jambu tidak mempunyai Kantor Wali Nagari yang layak,” kata Wilmen dihadapan Budiman.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Budiman,menyatakan siap membantu untuk pembangunan di Nagari Sungai Jambu.

“Saya akan istimewakan Nagari Sungai Jambu ini, akan kita berikan tiga titik pembangunan dari Provinsi. Ditambah untuk pembangunan Kantor Wali Nagari, dan saya berharap untuk menyiapkan proposal secepatnya,” pungkas dia.

Jurnalis: Debi Putra