Prosesi peresmian ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan Panca Wijaya Akbar bersama Ketua Umum MW KAHMI Sumsel Joncik Muhammad dan Ketum MD KAHMI Ogan ilir Sonedi Ariansyah.

OGAN ILIR – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meresmikam Gedung Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ogan Ilir,  Kecamatan Indralaya, Sumatera Selatan, Sabtu, (12/03/2022).

Prosesi peresmian ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan Panca Wijaya Akbar bersama Ketua Umum MW KAHMI Sumsel Joncik Muhammad dan Ketum MD KAHMI Ogan ilir Sonedi Ariansyah. Kegiatan ini turut disaksikan oleh Forkopimda Kabupaten Ogan ilir beserta keluarga besar KAHMI Kabupaten Ogan Ilir.

“Makna dibangun nya gedung ini adalah agar KAHMI lebih solid dengan Pemkab Ogan Ilir demi mewujudkan Ogan Ilir Bangkit,” kata Panca.

Bupati Ogan Ilir juga mengucapkan selamat kepada keluarga besar KAHMI atas diresmikannya gedung baru tersebut. “Semoga dengan didirikannya gedung ini dapat  menjadi area khusus untuk pelatihan Kahmi se-Sumsel,” Harapnya

Ketua Umum MD KAHMI Ogan ilir Sonedi Ariansyah Mengucapkan timakasih kepada Pemkab Ogan Ilir yang telah mensupport dan sangat membantu sehingga berhasil terbangunnya gedung tersebut.

“Kami harapkan gedung ini menjadi HMI Ogan Ilir dan Bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.” ujarnya

Sementara itu, Ketum MW KAHMI Sumsel Honcik Muhammad yang juga menjabat sebagai Bupati Empat Lawang menyampaikan dengan didirikannya gedung untuk bantu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk mensukseskan visi dan misi Bupati agar Kabupaten ogan Ilir menuju Ogan Ilir Bangkit.

“Dengan diresmikannya gedung KAHMI ini semoga menjadi pusat HMI untuk berdiskusi dan juga untuk pemberdayaan masyarakat sekitar,” ujar dia. **