Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengambil Sumpah dan Melantik Muhsin Abdullah sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Ogan Ilir. 

OGAN ILIR – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengambil Sumpah dan Melantik Muhsin Abdullah sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Ogan Ilir.

“Semoga dengan pelantikan ini sebagai bentuk amanah dan kepercayaan pimpinan yang harus di jaga dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya,” kata Panca, Senin (20/9/2021) di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Sumatera Selatan.

Dia menyampaikan, rasa tanggung jawab moral dan komitmen yang tinggi serta berkerja dengan maksimal adalah bentuk pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Panca berharap kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Ilir yang dilantik, agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi suri tauladan yang baik dalam menjalankan tugas negara maupun sebagai anggota masyarakat,” ujarnya.

Selain pelantikan Sekda Depenitif Kabupaten Ogan Ilir, berlangsung juga pelantikan Pejabat Eselon II sebanyak lima orang dan 100 orang pejabat Eselon III dan Eselon IV.

“Sesuai dengan pesan Pak Bupati , jangan bangga terlebih dahulu karna jabatan yang diberikan tersebut harus dijalankan dengan rasa penuh tanggung jawab baik lahir maupun bathin, karna jabatan tersebut harus di pegang dan dijalankan dengan amanah,” ujar Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani.

Tak hanya itu, dia meminta pejabat yang baru dilantik harus menjalankan tugasnya dengan baik dan harus penuh kreasi dan inovasi baru karena akan dinilai langsung oleh bupati.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, laksanakan tugas yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan coba coba melanggar aturan,” pungkasnya.

Reporter: Raje Lame

Editor: Angie