PT Pos Indonesia mendistribusikan bantuan Sembako Beras dari Kementerian Sosial

BOGOR – PT Pos Indonesia yang menugaskan Rudi Afriandi untuk mendistribusikan bantuan Sembako Beras dari Kementerian Sosial sejumlah 820 Data Program Keluarga Harapan (PKH) Di Kelurahan Karang Asam Barat, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Hal tersebut dilakukan, untuk meringankan beban warga Kelurahan Karang Asam Barat yang dipimpin oleh Lurah Wahyudi berjalan dengan Kondusif Dan Taat Prokes Covid-19, Sabtu (7/8/2021).

Pelaksanaan pendistribusian Bantuan Sosial Sembako Beras di fasilitasi oleh Kelurahan Karang Asam Barat melalui Kasie Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat (PKM).

“Untuk pelaksanaan pendistribusian Bantuan Sembako Beras tahap awal Program Keluarga Harapan (PKH) Kami mengundang dari 70 RT dan 11 RW lewat grup warga masyarakat Kelurahan Karang Asam Barat untuk mengambil bantuan sembako beras 10 Kg sesuai data undangannya,” jelas Yudia saat ditemui diruang kerjanya.

Masih Lanjut Yudia, Ia Mengatakan pihak kelurahan membatasi untuk Pendistribusian Bansos Beras PKH di tahap awal ke warga pada hari Ini Hanya Jumlah 158 Data PKH.

“Berhubungan besok ada kegiatan 1000 vaksinasi tahap dua, Setelah selesai kegiatan vaksin, kami baru lanjutkan pendistribusian bantuan Beras ke Warga PKH,” tuturnya.

Salah seorang warga PKH, EL (38Thn) punya anak satu tinggal di RT 08, nengucapkan banyak terimakasih bantuan Sembako Beras 10 Kg dari Pemerintah Karang Asam Barat.

“Alhamdulillah sudah meringankan beban kami,” terang EL ke IndonesiaParlemen.Com.

Ditempat Terpisah, Pelda Budi Yana Selaku Babinsa Kelurahan Karang Asam Barat yang selalu siaga. Ia menegaskan ke Warga PKH, agar bisa menjaga prokes Covid-19.

“Yakni mencuci tangan, pakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun karna di kelurahan sudah cukup steril,” tegasnya.

Reporter: Elis/Hery

Editor: Angie