Garnita Partai Nasdem saat menyerahkan bantuan/Dok-Hum

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN – Garda Wanita (Garnita) Mahalayati DPW Partai NasDem Jawa Tengah bersama jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang, Jawa Tengah melakukan kegiatan donasi banjir di Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Minggu,  (28/2/2021).

Kegiatan Baksos ini dilakukan oleh Garnita Mahalayati selaku Dewan Pemimpjn Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Tengah berserta jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang. Baksos ini digelar di daerah posko Kelurahan Pasir Kraton Kramat yang sampai saat ini masih belum surut airnya sejak 27 hari yang lalu.

Secara simbolis penyerahan baksos kepada pengelola posko di tempat Muhammad Taufiqurrohman warga Kramatsari yang diserahkan langsung oleh Chairina Ulfah ketua Garnita Malahayati DPW Partai NasDem Jawa Tengah beserta rombongan.

“Dalam kegiatan baksos tersebut semoga bisa bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah banjir dan juga dalam harapannya semuga  cepet surut supaya bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” Pungkas Chairina.

Penulis: Ojan
Editor: Noval