BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kegiatan Penyemprotan Desinfektan bersama Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi di lingkungan RW 04, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung.

Menurut ketua Rw 04 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Aidil Yan menerangkan kegiatan Penyemperotan bersama Dinas Pemadam Kebaran Pemda Kabupaten Bekasi ini dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19.

“Penyemperotan ini kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan RW 04 TWI (Taman Wanasari Indah/red), Kelurahan Wanasari. agar warga tenang dan aman dari Covid-19, ” Ujarnya Aidil kepada Indonesiaparlemen.com via sambungan telepon, Sabtu (02/01/2021). Menurutnya langkah ini diambil kerena selama dua minggu terakhir ini sudah ada 11 orang warga kami yg terjangkit Covid-19,

Dari penuturan salah satu warga sekitar RW 04, Adi mengungkapkan merasa bangga dan senang dengan Aidil selaku Ketua RW 04 karena selalu tanggap dalam hal apa saja yg terjadi dilingkungan sekitar.

“Benar – benar Ketua Rw 04 memikirkan lingkungan dan warganya susah mencari sesosok Pemimpin RW Aidil,” Ucap Adi memuji Aidil. Bukan tanpa alasan Adi berujar demikian karena Aidil sudah membuktikan kinerjanya untuk kemajuan lingkungan tempatnya bekerja.

Penulis  : Dirham  ||  Editor  : Noval Verdian