LANGSA – Dari pantauan dilapangan,  proyek pekerjaan pengembangan destinasi pariwisata kegiatan/pekerjaan pembangunan kios kuliner taman wisata  kawasan hutan kota yang di bangun di atas lahan HGU PTPN-I Langsa terus berlanjut. Kamis (12/10/2017). 

Pasalnya, pada saat dilakukan pemantauan dilapangan terlihat sejumlah pekerja proyek sedang melakukan pekerjaan pemasangan dinding papan pada bangunan kios tersebut.
Sementara telah beberapa kali diberita kan bahwa persoalan lahan terkait belum ada penyelesaian dari pihak terkait, di samping itu muncul rumor bahwa terkait dengan proses lelang tender sejumlah proyek dipemko Langsa juga menimbulkan berbagai pertanyaan. 

“aneh bila pelaksanaan proyek yang dikerjakan itu DPRK tidak mengetahui,” kata sumber yang tidak ingin disebut nama nya, seperti yang disampaikan kepada sejumlah media beberapa waktu lalu.
Jelasnya setiap pengajuan anggaran itu semua disah kan oleh DPRK setiap proyek yang di ajukan oleh pihak terkait. 
“Dan yang masih menjadi pertanyaan besar sampai hari ini adalah bagaimana proses lelang render nya, sementara pada lahan yang akan dilaksanakan pekerjaan belum ada penyelesaian dan belum menjadi hak mutlak Pemko Langsa,” tegas sumber lagi yang nama nya enggan disebut. 

Namun sayang nya sampai dengan berita ini ditayangkan Kadispora masih tetap tidak bisa dikonfirmasi. (Muhd/Wira)