PALANGKARAYA – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), bersamaan dengan memperingati HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia dan juga Hari Guru Nasional digelar upacara di Halaman kantor walikota Palangkaraya , Senin (27/11/2023).

Dalam sambutan nya Pj Walikota Palangkaraya Hera Nugrahayu mengajak anggota KORPRI seluruh Indonesia untuk selalu menjaga netralitas dan profesionalme serta meningkatkan kinerja khususnya di bidang pelayanan publik dan kepedulian anggota KORPRI terhadap Masyarakat.

Hera juga mengatakan bahwa tema peringatan HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023 ini mengusung tema “Korprikan Indonesia”. Tema ini mengandung harapan bagi anggota Korpri dalam mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

“Selamat hari ulang tahun Korpri, semoga anggota Korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional,” tutupnya.

Jurnalis: AF