Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung melaksanakan pelepasan dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk purna tugas sekaligus penyambutan terhadap empat orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),  Senin (10/7/2023). Dok: Tangkapan layar instagram

BANDUNG – Kantor Pertanahan (BPN) Kabupaten Bandung melaksanakan pelepasan dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk purna tugas sekaligus penyambutan terhadap empat orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),  Senin (10/7/2023).

Pelepasan dan penyambutan tersebut dibarengi dengan apel pagi setiap minggunya di lingkungan Kantor BPN yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung Rahmat menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk selalu medukung program-program yang sedang berjalan.

“Kepada seluruh jajaran pegawai yang ada di Kabupaten Bandung untuk dapat mendukung program – program yang sedang berjalan dan akan dilaksanakan untuk menjadikan Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung menjadi lebih baik dalam pelayanan ke masyarakat,” kata dia pada apel pagi, Senin (10/7/2023).

Rahmat juga menyampaikan terima kasih kepada pegawai yang purna tugas untuk dedikasinya selama menjalankan tugas di Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung.

“Bagi para pegawai yang purna tugas saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas semua dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama mengabdi di Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung,” ucap dia.

Dia menyebut masa purna tugas bukan akhir dari segala aktivitas tetapi merupakan awal yang baru untuk aktivitas baru.

“Masa purna bukanlah akhir dari segala aktivitas tetapi merupakan awal yang baru dari segala aktivitas yang baru dan agar tetap menjalin silaturahmi sebagai keluarga besar Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung,” ujar dia.

Rahmat juga mengucapkan selamat bergabung kepada para P3K di Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung.

“Bagi para P3K/PPPK, Selamat bergabung di Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung, tunjukan dedikasi, kinerja, disiplin dan loyalitas terbaiknya agar membawa kantor kita menjadi lebih baik dan maju lagi,” pungkas dia.

Jurnalis: Dewo