BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 03 Teluk Tering, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Sertu Supriyansah melaksanakan pengawasan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di kantor pos Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, Kamis (27/8/20) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Teluk Tering, Pegawai Kantor Pos dan Pegawai Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Batam Kota.

Selama proses penyerahan BST berlangsung Babinsa terlihat membantu dalam hal penerapan protokol kesehatan dan menertibkan warga yang mnerima BST.

Babinsa mengatur jarak antrian dan tempat duduk kepada penerima yang sedang menunggu agar pembagian berlangsung secara tertib dan terhindar dari penyebaran virus corona (Covid – 19).

“Kita selalu menghimbau warga penerima agar selalu mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak dengan yang lainnya,” ujar Sertu Supriyansah.

Kegiatan pendistribusian BST dikantor pos Batam Centre terpantau berlangsung dalam keadaan aman dan tertib hingga selesai pukul 10.00 WIB. (Rianto)