BATAM – Indonesiaparlemen.com | Babinsa 09 Baloi Indah, Koramil 01/Batam Timur, Kodim 0316/Batam Sertu Suherman lakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama ibu – ibu Posyandu dalam pemberian imunisasi kepada Balita di Posyandu Anggrek XVI Kelurahan Baloi Indah, keci Lubuk Baja, Kota Batam, Selasa (11/8/20) pukul 10.30 WIB.

Dalam kegiatan komsos tersebut turut hadir Babinsa Baloi Indah Sertu Suherman, Bhabinkamtibmas Baloi Indah Aiptu Markus Depari, Lurah Baloi Indah Bapak Ruskadar, S.E., Bidan Puskesmas Lubuk Baja Ibu Nanda Ismayanti beserta Ibu – ibu pos yandu Anggrek XVI Kelurahan Baloi Indah.

Pada kesempatan Komsosnya Babinsa 09 Baloi Indah menyampaikan bahwa kegiatan posyandu meliputi penimbangan Bayi dan Balita, pemberian gizi serta pemberian suntikan imunisasi.

“Tidak hanya itu, dalam posyandu kita dapat bersosialisasi tentang kesehatan ibu dan anak demi mewujudkan anak Indonesia yang sehat dan berkualitas,” ujar Sertu Suherman.

Sertu Suherman juga menuturkan bahwa dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Kelurahan Baloi Indah, Babinsa akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Sebagai Babinsa kita harus membantu permasalahan yang ada di masyarakat, di antaranya kegiatan hari ini kita ikut membantu pemerintah mensukseskan kegiatan posyandu agar Ibu dan Balita bisa sehat,” ujar Sertu Suherman.

Kegiatan Komsos bersama ibu – ibu posyandu di wilayah binaan Babinsa 09 Koramil 01/BT selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar hingga pukul 11.30 WIB. (John Letter’s)