KARIMUN – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Karimun Junaedi S Hutasoit menerima Penghargaan dari Bupati Kabupaten Karimun di hari jadi Kabupaten Karimum Ke-24 Kamis (12/10/2023).

Bupati Aunur Rafiq memberikan penghargaan kepada Kantor BPN Kabupaten Karimun atas kinerja dalam menyelesaikan pemasalahan pertanahan.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun berterima kasih atas kinerja Kantor Pertanahan Kabupaten Karimun dalam menyelesaikan permasalahan pertanahan diKabupaten Karimun,” kata Aunur Rafiq.

Selain itu, Aunur juga menyampaikan apreasiasi terhadap BPN Kabupaten Karimun dalam sertifikasi aset Pemda.

“Tak lupa saya juga memberikan apresiasi dalam percepatan sertifikasi aset Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dan pelayanan publik prima dibidang pertanahan guna mewujudkan Refirmasi Agraria,” ucapnya.

Junaedi S Hutasoit berharap dengan penghargaan yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun dapat bekerjasama dalam menyelesaikan permasalahan tanah.

“Harapan kita (BPN) bersama Pemda serta APH dapat membentuk tim untuk bekerjasama dalam mencari solusi dan penyelesaian masalah pertanahan, baik yang menyangkut aset Pemerintah Pusat atau daerah, BUMN atau BUMD dan masyarakat.” kata Junaedi kepada Indonesiaparlemen.com.

Junaedi mengatakan Kabupaten Karimun menjadi tujuan para Investor untuk berinvestasi setelah Kota Batam sehingga kepastian hukum harus diberikan kepada investor.

“Karimun merupakan tujuan investasi kedua setelah Kota Batam di Kepri, Jadi kepastian hukum terkait tanah harus dapat diberikan kepada Investor,” pungkas dia.

Jurnalis: Dewo